Minggu, 09 Juni 2013

Ennichisai Cosplay Blok M Jakarta

Aku sangat menggemari animasi,terlebihnya animasi tokoh naruto,benar2 dia menyihirku sampai aku benar benar mementingkan  membaca komik terbarunya dibandingkan mengerjakan tugas kuliah ataupun tugas kerjaku.Aku sangat menyayangi Indonesia tetapi aku juga kagum dengan negara jepang meskipun seharusnya aku lebih mengagumi negara sendiri,tapi itu hanyalah inspiratifku saja sebagai hobyku yaitu menonton dan membaca produk jepang ya tak lain dan tak bukan si animasi itu.Saat kemarin ada event di Blog M jakarta aku mengunjunginya.Judulnya yaitu Japanese Traditional Festival In Litle Tokyo Blok M, event ini memperkenalkan budaya jepang,dan makanan jepang.Didalam event itu ada yang paling kusuka yaitu ada cosplay street yaitu orang prang berpakain seperti animasi yang ada dikartun ataupun dalam cerita komik jepang,Seru abis disana aku bisa melihat banyak penggemar animasi jepang,aku berharap kesenian Indonesia nantinya juga diperkenalkan di Jepang ya dengan cara yang sama,seperti mereka memperkenalkan budaya mereka dengan memakai background animasi.
Gambar ini adalah gambarku bersama cosplay street dan dikanan serta kiriku ada tokoh animasi dari film cartoon kesukaanku

1 komentar: