Minggu, 01 Januari 2012

AKU

AUTOBIOGRAFI ANITA
Saya adalah anita,nama lengkap saya yaitu sri anita.lahir pada tanggal 29 september 1990,di dusun kutho,dimoro,kec.Toroh,Kab Grobogan.Jawa tengah.Terlahir dari keluarga yang sederhana,nama ayah Suharto,Ibu Rujiyem.Saya masih punya adik namanya Yayuk Anisa,saya sangat sayang sekali sama mereka,biarpun saya jauh dengan mereka.Pertama kali saya menginjak kaki dibangku sekolah yaitu ditingkat Taman Kanak-kanak di TK Dharma wanita dimoro.Ditingkat SD saya bersekolah di SD N 3 Dimoro,SMP N 2 Toroh,SMA N 1 Geyer.Dan sekarang ini saya melanjutkan sekolah saya di Universitas Gunadarma,Fakultas Ilmu Komputer,Jurusan manajement Informatika.Dan sekarang saya juga bekerja di SPBU 34171-43 sebagai supervisor.Saya merasa senang sekali karna saya dapat menjalani  aktivitas saya sebagai seorang karyawan dan sebagai mahasiswa,walaupun hal ini membuat saya kecapaian atau jatuh sakit.
Dalam hidup ini saya tidak mau mengalah dengn nasib begitu saja,saya lebih memilih untuk berusaha,walaupun hasilnya itu tak begitu sempurna.Namun saya cukup senang dengan hasil yang saya raih selama ini karna semua itu saya lakukan dengan senang hati dan rasa semangat.Motto hidup saya adalah “Menerima apa yang telah diberikan Allah,meskipun itu terasa berat dirasa,karna Allah memiliki rencana-rencana dari yang telah di coba kepada saya”.
Hidup saya penuh dengan hal-hal yang menarik mulai dari ditempat kerja atau ditempat sekolah.saya memiliki teman-teman yang baik kepada saya,mereka dapat mengerti kesibukan saya,merelakan diri mereka untuk membantu persoalan saya.Dalam hal cinta saya kurang aktif,saya adalah orang yang takut merasakan sakit hati karena hal cinta,oleh karena itu saya tak beranikan diri saya untuk berpacaran dengan seseorang,walaupun saya menyukai orang tersebut.saya pernah mendengar orang berbicara pada saya “lebih baik kita menyimpan rasa ini untuk tidak dikatakan kepada orang yang kita cintai”.
Saya bercita-cita menjadi seorang master web.mungkin untuk saar ini saya masih jauh dengan impian saya itu.Dengan rasa semangat yang tinggi saya berusaha untuk meraih impian saya ini,tentunya dengan Doa dan usaha yang mengiringi perjalanan menuju impian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar