Senin, 09 Januari 2012

Musik

Setiap dengerin musik terasa banget hatiku ini sperti halnya musik yang sedang aku dengerin.MP3 hehehehe itu favorite ku saat hatiku sedang terkena dilema,,weeesss dilema kayak ngerti aja artinya...tapi emang mempan banget lho dengerin musik...sering banget ni ya pikiranku mungkin dalam otak ini kalo terlihat udah kayak mie yang acak-ackan biasa karna banyakan mikir...hehehehe padahal mikirin apa juga ga ngrti tapi kalo aku capek ,bosen,marah,sedih,dan dilema ya kalo dah dengerin musik ya sedikit bisa happy.kadang aja aku bisa sampe joget-joget sendiri karena lagi dengerin musik.Mungkin koleksi daftar MP3ku lebih banyak lagu barat dibanding musik dari indonesia,buka aku tak cinta musik indonesia tapi karena aku lebih suka jenis musik yang agak ngrock dikit...hehehehee belagu sok gaul banget kayak ngerti aja artinya hahahhaaa...ya karena emang mempan sihh kalo lagi stress berat karena aktivitas sehari-hari..kayak pejabat aja ya gayanya sibuuukk..ampuunnn....Tapi musik indonesia ini aku sering banget dengerin dan bisa meneteskan air mata.....cieee galau.bukan galau ya tapi lagunya ADABAND yang judulnya Ayah.busseett keren abis ni lagu bisa klepek-klepek karena mendengarnya,,jadi inget bapak ibu dikampung..jadi makin cinta aja sama mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar