Jumat, 06 Januari 2012

INI MISSIKU YANG KEDUA

Nyambung missi yang pertama ni yee...kalo tadi nyeritain tentang kerja dan rekan kerja sekarang nyritain aku di tempat aku menimba ilmu yaitu kampus...Universitas Gunadarma..
Aku masuk di fakultas Ilmu komputer jurusan Manajement Informatika ya cita-citanya jadi programer.....aamiin ya Allah...Aku masuk bangku kuliah,,,cieee itu emang impian sihh ya aku masuk kuliah diumur 20 tahun padahal itu harusnya aku dah dapet semester 4 tapi pa boleh buat karna kondisi belum memungkinkan saat itu.....jadi aku masuk kuliah agak telat gitu...nyari biaya dulu..yang tadi itu aku ceritain di missiku yang pertama..alias meniti karier dulu...wehhh berat karier coyyy..
Jujur ni ya aku seneng banget bisa kuliah  sambil kerja pula..aku emang ngambil jurusan tentang informatika karna itu menurutku ilmu yang bakal terus berkembang dimasa depan..gimana enggak dengan ilmu dan kecanggihan komputer dapat mempermudah hampir semua kehidupan didunia ini...makanya ini ilmu yang dikatakan berkembang banget...
Dikampus itu emang beda dengan tempat kerjaku bahkan orang-orangnya tapi intinya semua mengajarkanku tentang segala hal yang ada.Aku semangat mengikuti kuliah,meskipun pelajarannya itu cukup sulit tapi aku harus bisa..karna impianku ingin menjadi seorang programer weiihh berat cuyy tapi tetep harus semangat buat itu...Aku yakin Bahwa apa yang dikerjakan dengan sungguh-sungguh akan menghasilkan sesuatu yang baik...Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar