Jumat, 06 Januari 2012

Yang Ku Sayang (ALAWAYS)


Allah adalah Zat yang benar-benar nomor satu dalam kehidupanku,meskipun terkadang aku lupa melakukan kewajibanku sebagai seorang muslim yang baik sholat,,bener-bener suatu hal yang bisa membuatku tenang saat melakukannya.Saat aku sholat aku bisa mengeluarkan hal-hal yang ada dalam pikiranku kepada pencaptaku yaitu tak lain dan tak bukan Allah SWT.I love U Allah,Engkau pemilik segalanya.Maha segalanya pencipta semuanya.Dan karna Engkaulah aku memiliki orangtua yang menyayangiku.keluarga dan sahabat yang menyayangiku karena Engkau ya Allah..Segalanya deh Kalau buat Allah.......terimakasih banget
Orang tua adalah Dua orang yang diciptakan dan diberi tanggung jawb oleh Allah memiliki anak yaitu aku...hehehhehee...Bapak dan Ibu bener-bener ya aku sayaaaaaang banget walaupun aku dah dua tahun ini g ketemu sama mereka,....aku tak pernah segikitpun melupakan apalagi tak mikirin mereka.Aku kangen sama mereka,aku sayang,aku cinta...kalian tak tergantikan dihatiku...suer aku sayang banget sama kalian.....
Keluarga dan Saudara adalah Pelengkap kehidupanku.aku punya Bude dan Pakde yang sayang sama aku...mereka orangtuaku yang kedua.Kakak dan adik yang kusayang...penghibur hatiku saat aku sedih..aku sayang keluargaku...
Sahabat adalah mereka yang kusayang dan menyayangiku.mereka membantuku dalam segala hal yang aku kerjakan baik ditempat kerja maupun disekolah.Mungkin mereka adalah orang lain dalam kehidupanku tapi suerrrr banget aku juga sayang sama mereka semua,.....aku dah anggep mereka itu adalah keluargaku....
Pekerjaan dan Kuliah adalah aktivitas yang sudah dianugrahkan oleh Allah yang kujalani saat ini.Alhamdulilah keduanya dapat aku kerjakan dengan beriringan..kedua hal ini tak ada yang kubawa dengan berat sebelah.aku akan selalu berusaha kedua aktivitasku yang kusayang dapat berjalan berirama meskipun banyak kendalanya.Tapi aku yakin ini dapat dilakukan olehku karena ada Allah SWT,Orangtua,Keluarga,dan Sahabat yang kusayang.......Aku yakin karena Allah selalu ada untukku..

1 komentar: