Jumat, 06 Januari 2012

INI MISIKU YANG PERTAMA

Cerita........sedikit nie ceritaku tentang pekerjaanku...ya bisa dibilang curhat bolehkan..hehehheee
Aku merantau dari kampung tercinta,,weiiss tercinta..membawa missi yang benar benar sekarang terwujud yaitu bekerja sambil kuliah......horeeeee...Aku sekarang bekerja di SPBU taukan itu apa?SPBU adalah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum....Tempat pertama aku merasakan bekerja dan disitu aku bekerja memang dari awal yaitu diposisi operator..operator itu adalah karyawan spbu yang bertugas untuk mengisi BBM ke kendaraan komsumen...wiihhhh gila ditempat kerjaku itu karna strategis banget makanya konsumennya bisa dikatakan rame untuk tingkat daerah disitu.yahh karna aku bersemangat (ciee semangat).......mungkin atasan liat kali kalo aku itu sungguh sungguh dalam kerja meskipun aku sering  telat masuk kerja ya gile aje jam 5 harus dah nyampe SPBU,tapi karna itu aku jadi bisa bangun pagi.Saat aku kerja aku ketemu banyak orang maksutnya konsumen ya.....karna tadi tempat umum jadi bener susah banget...ruwet jadi ada yang baik dan ada juga yang sok sombong gitu....tapi seru karna aku dari kampung(jawa semarang)kan kalo aku ngmong itu masih medog banget maklum karna aku baru kali ini bener sering ngmong bahasa indonesia..hehehheheheee ya kan kalo dijawa pakenya bahasa krama(aturan bahasa dalam bahasa jawa yang baik)jadi aku sering di panggil JAWA....yah dapet deh itu julukan buat aku..tapi g pa2 yang penting ENJOY..hehehhee pas banget aku kerja jadi operator 8 bulan aku dipromosiin sama supervisorku .....jadi supervisor jabatan yang weeeiiiihhh gimana ngga ini pekerjaan cowok dan aku dipilih buseett bener2 itu aku seneng banget tapi aku sempet ragu buat ngambilnya karna tanggung jawabnya besar tapi DON’T WORRY BE HAPPY...hehehehe akhirnya aku mau..(dikota bekasi jabatan buat supervisor saat tahun itu cuman diSPBUku ajahhh).Pokonya seruuu aku punya kerjaan itu jadi kenal banyak orang dan tentunya aku dah bisa ngurangi bahasa medogku itu....hehehhehehheheee.....Ditempat kerjaku aku punya Bos dan rekan kerja yang baik,,,,perhatian dan ngrtiin kondisiku dan hebatnya mereka dukung banget aku ngambil sekolah lagi....Makasih ya temen2ku....Wujud dari missi pertamaku adalah bisa bekerja,,,ya Allah bersyukur banget aku bisa bekerja meskipun aku hanya lulusan SMA bisa jadi seorang supervisor,,mungkin ini hanya sebuah jabatan kecil tapi aku cukup senang banget dengan pekerjaan yang kudapat dari jeri payahku sendiri ya tentunya tanpa meninggalkan sebut nama Allah dan doa Orang tua tercinta..Dan dari tempat kerjaku ini yang mengantarkanku ke bangku kuliah..Horrrreeee banget missi pertamaku ini...Mudah-mudahan selalu dimudahkan oleh Allah dalam segala urusanku,......Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar